Sukses

Cuplikan Video Debut Gemilang Aubameyang Bersama Arsenal

Aubameyang berhasil membuat gol pada laga debut di Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal sukses menghajar Everton 5-1 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (3/2/2018). Penyerang anyar Pierre Emerick Aubameyang langsung bikin gol di laga debut.

The Gunners memulai laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan enam menit mereka sudah bisa unggul lewat sontekan Aaron Ramsey meneruskan umpan tarik Henrik Mkhitaryan. 

Delapan menit kemudian Arsenal menggandakan skor berkat sundulan pemain belakang Laurent Koscielny.

Arsenal makin di atas angin setelah Ramsey membuat gol keduanya di menit 19. Ramsey melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang membentur salah satu pemain Everton.

Babak pertama berakhir 4-0 untuk Arsenal setelah Aubameyang membuat gol di menit 37. Aubameyang menyelesaikan umpan terobosan dari Mkhitaryan.

Everton dapat gol hiburan di menit 64 melalui sundulan Dominic Calvert-Lewin. Namun hattrrick Ramsey di menit 74 membuat Arsenal kembali menjauh 5-1 dan bertahan sampai bubaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan pertandingan

Simak cuplikan pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.