Sukses

Eks AC Milan Bangga Bobol Gawang Real Madrid

Striker Levante, Giampaolo Pazzini bangga bisa membobol gawang Real Madrid pada partai debutnya.

Liputan6.com, Valencia - Striker Levante, Giampaolo Pazzini bangga bisa membobol gawang Real Madrid pada partai debutnya. Gol Pazzini membuat Levante terhindar dari kekalahan dan meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Real Madrid, Minggu (4/2/20180 dinihari WIB.

"Bermain dan mencetak gol di Liga Spanyol bagi Levante melawan Real Madrid, itu luar biasa," kata Pazzini seperti dillansir Football Espana.

Pazzini dipinjamkan Verona ke Levante pada bursa transfer Januari ini. Dengan usia 33 tahun, Pazzini kenyang pengalaman lantaran sudah pernah membela sejumlah klub besar antara lain AC Milan dan Inter Milan.

"Pengalaman ini memotivasi saya, kegembiraan fans setelah gol saya menyamakan kedudukan. Melihat hal tersebut sungguh fantastis," ujar Pazzini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Mimpi

Bek Real Madrid Sergio Ramos melakukan sundulan bola saat pertandingan Liga Spanyol di stadion Ciutat de Valencia di Valencia (3/2). Pada pertandingan ini Real Madrid sempat unggul melalui Sergio Ramos pada menit 11. (AFP Photo/Jose Jordan)

Levante kebobolan lebih dulu lewat gol Sergio Ramos pada menit ke-11. Emmanuel Boateng lalu menyamakan kedudukan jelang tiga menit babak pertama berakhir.

Gawang Levante kembali koyak setelah Isco sukses memanfaatkan umpan Karim Benzema pada menit 81. Keputusan Pelatih Levante, Juan Muniz memasukkan Pazzini di menit 77 terbukti tepat.

Pazzini sukses membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Tambahan satu poin menaikkan posisi Levante dari zona degradasi ke peringkat ke-17 dengan 20 poin.

"Ini debut impian bagi semua pemain. Malam yang fantastis bagi saya dan tim," ujar Pazzini.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.