Sukses

Luis Milla Bakal Tonton Babak 8 Besar Piala Presiden Hari Kedua

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla hadir di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memastikan bakal menyaksikan seluruh pertandingan 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Milla dijadwalkan bakal menonton dua pertandingan babak delapan besar yang digelar hari ini, Minggu (4/2/2018). Pada pertandingan pertama, Mitra Kukar bakal berhadapan dengan Persija pukul 15:30 WIB. Pertandingan dilanjutkan dengan Sriwijaya FC versus Arema pada pukul 19:30 WIB.

Selama di Manahan, Luis Milla tidak sendirian. Juru taktik berusia 51 tahun tersebut didampingi oleh tiga asistennya, yaitu Miguel Gandia, Eduardo Perez, dan Bima Sakti.

Tentu, kedatangan Luis Milla di Manahan bukan tanpa sebab. Mantan pelatih Timnas Spanyol ini pernah berjanji akan berkeliling Indonesia untuk memantau pemain muda yang dipersiapkan guna Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

"Pertandingan perempat final Piala Presiden yang sangat bagus untuk evolusi pemain muda. Atmosfernya juga sangat bagus," ujar Milla dinukil dari laman resmi Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Bersinar di Babak 8 Besar Piala Presiden

Luis Milla Aspas (kiri) dan Eduardo Perez tengah berada di Solo untuk memantau Piala Presiden 2018. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Milla sepertinya tersihir dengan pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSMS Medan. Pada partai itu, PSMS menang 4-3 (3-3) via drama adu penalti.

Kiper PSMS, Abdul Rohim tampil luar biasa pada pertandingan itu. Penjaga gawang berusia 21 tahun tersebut berhasil menepis empat tendangan penalti pemain Persebaya.

Selain Abdul Rohim, ada satu pemain lain yang bersinar saat PSMS menumpaskan perlawanan Persebaya. Adalah Frets Butuan, pemain PSMS yang masih berusia 21 tahun. Winger asal Ternate, Maluku ini sukses membukukan gol lewat tendangan melengkung.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2018 Hari Kedua

Minggu, 4 Februari 2018

Mitra Kukar Vs Persija Jakarta pukul 15:30 WIB

Sriwijaya FC Vs Arema FC Pukul 18:30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.