Sukses

NBA: Golden State Warriors Tersungkur di Kandang Nuggets

Warriors tak berdaya ketika berkunjung ke markas Nuggets.

Liputan6.com, Denver- Golden State Warriors harus menelan pil pahit saat berkunjung ke markas Denver Nuggets, Pepsi Center. Warriors kalah 108-115 pada lanjutan NBA Sabtu (3/2/2018) atau Minggu (4/2/2018) pagi WIB.

Sejak awal laga, pertemuan Warriors dengan Nuggets berlangsung sengit. Di kuarter pertama, kedua tim silih berganti memimpin sebelum akhirnya Warriors unggul tipis 32-29. 

Di kuarter dua, keunggulan Warriors mampu dipangkas oleh Nuggets. Tuan rumah hanya tertinggal setengah bola saja saat jeda.

Warriors kembali menjauh di kuarter tiga. Pasukan Steve Kerr bahkan sempat memimpin sampai 12 poin. Pada kuarter penentuan, Nuggets menggila. Mereka melesakkan 38 poin dan menahan Warriors hanya membuat 25 poin sana.

Saat skor imbang 104-104 dengan tersisa dua menit 20 detik, Nikola Jokic melesakkan tembakan tiga angka dari pojok lapangan guna membawa Nuggets unggul.

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Jokic

Warriors gagal memangkas jarak setelah tembakan Stephen Curry meleset. Jokic kemudian melesakkan dua hadiah lemparan bebas guna memastikan kemenangan Nuggets.

Jokic membuat 19 poin dan sembilan rebound di laga ini. Top scorer Nuggets adalah Will Barton dengan 25 poin. Di kubu Warriors, Kevin Durant menghasilkan 31 poin, sedangkan Curry menorehkan 24 poin.

3 dari 3 halaman

Murray Cedera

Kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Nuggets. Point guard Jamal Murray mengalami cederea setelah bertabrakan dengan pemain Warriors Draymond Green.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.