Sukses

Susunan Pemain Mitra Kukar Vs Persija: Simic Starter

Marko Simic akan memimpin barisan depan Persija Jakarta saat melawan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Jakarta Mitra Kukar dan Persija Jakarta akan saling sikut di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018) pukul 15:30 WIB.

Kekuatan Mitra Kukar sedikit pincang setelah dua pilar asingnya absen. Danny Guthrie masih dibekap cedera. Adapun Maurucio Leal, menjalani akumulasi kartu.

Oleh sebab itu, pelatih Rafael Berges Martin harus memutar otak untuk mencari pengganti yang sepadan. Arsitek asal Spanyol tersebut akhirnya memilih Joko Sidik Fitrayono dan M. Bahtiar untuk mengisi pos yang ditinggalkan Leal dan Guthrie.

Melawan Persija, Rafael Berges kembali memainkan formasi 4-2-3-1. Arsitek asal Spanyol tersebut menugaskan Fernando Rodriguez sebagai tukang gedor pertahanan lawan.

Rodriguez bakal ditopang oleh Anindito Wahyu dan Hendra Bayau dari sisi sayap. Adapun, peran gelandang serang diambil alih oleh Septian David Maulana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persija

Ismed Sofyan (kiri) dan Riko Simanjuntak jadi starter di partai Mitra Kukar melawan Persija Jakarta, Minggu (4/2/2018).

Beralih ke kubu lawan. Persija membawa komposisi terbaik melawan Mitra Kukar. Pelatih Stefano Cugurra Teco menerapkan skema menyerang 4-3-3.

Di depan, Teco mengandalkan tridente Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Novri Setiawan. Lini tengah tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan menjadi tanggung jawab Sandi Darman Sute, Rohit Chand, dan Ramdani Lestaluhu.

Pada barisan belakang, Teco tetap memercayai Andritany Ardhiyasa sebagai penjaga gawang. Di depannya, berdiri kokoh Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, dan Rezaldi Hehanussa.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Mitra Kukar Vs Persija

Susunan Pemain Mitra Kukar Vs Persija

Mitra Kukar (4-2-3-1): Yoo Jae Hoon; Abdul Gamal, Dedi Gusmawan, Joko Sidik Fitrayono, Rendy Siregar; Bayu Pradana (C), M. Bahtiar; Anindito Wahyu, Septian David, Hendra Bayauw; Fernando Rodriguez.

Pelatih: Rafael Berges Marin.

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan (C), Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Sandi Darman Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.