Sukses

Top 10 Berita Bola: Abaikan Persib, Boaz Kembali ke Persipura

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Timnas Indonesia Boaz Solossa memutuskan kembali ke Persipura Jayapura. Dia mengabaikan pinangan Persib Bandung yang tertarik menggunakan jasanya.

Kedua pihak tidak menemui kata sepakat karena durasi. Persib ingin Boaz bergabung untuk 2018. Sedangkan Boaz hanya ingin kontrak jangka pendek.

Keputusan Boaz menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Minggu (4/2/2018) sore WIB. Berikut daftar lengkap top 10.

1. Abaikan Persib, Boaz Solossa Kembali ke Persipura

Boaz Solossa kembali ke Persipura Jayapura. Penyerang berusia 31 tahun ini sebelumnya sempat menolak Persib Bandung.

Persib pernah menawari Boaz untuk bergabung. Namun, kapten Timnas Indonesia ini hanya ingin kontrak jangka pendek.

Sebelum bermain untuk Borneo FC di Piala Presiden 2018, ada negosiasi antara kedua belah pihak. Persib menawari Boaz dengan durasi kontrak semusim atau lebih. Tapi, Boaz tidak cocok dengan permintaan tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

Gelandang Inter Milan asal Prancis, Geoffrey Kondogbia. (AFP/Alberto Pizzoli)

2. Kondogbia Akui Kesalahannya di Inter Milan

Gelandang asal Prancis, Geoffrey Kondogbia, mengakui kesalahannya di Inter Milan. Ia merasa dirinya tak berperilaku seperti seorang profesional.

Kondogbia gabung Inter Milan pada Juli 2015 dengan harga 36 juta euro. Tidak mudah bagi Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Kondogbia. Saat itu, La Beneamata harus bersaing dengan AC Milan.

Sayangnya bersama Inter Milan, penampilan Kondogbia jauh dari harapan. Selama dua musim di San Siro, Kondogbia hanya tampil dalam 56 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 2 gol. Selengkapnya di sini.

3. Ter Stegen: Lionel Messi Tak Bisa Dihentikan

Kehebatan Lionel Messi tak berhenti membuat rekan setimnya di Barcelona, Marc Andre Ter Stegen berdecak kagum. Ter Stegen bahkan tak segan menyebut kalau Messi tak bisa dihentikan.

"Terkadang beberapa jurnalis mengatakan, kiper bisa sedikit berbuat ketika mereka melawan Messi. Namun saya melihatnya di setiap latihan. Tak masalah Anda menempatkan diri Anda, dia selalu akan menembak ke arah sisi lainnya," ujar Ter Stegen seperti dilansir Soccerway.

Messi kembali menunjukan tajinya pada musim ini, setelah sempat meredup di musim lalu. Dari 33 pertandingan bagi Barcelona musim ini, Messi telah mencetak 27 gol. Sebanyak 20 gol di antaranya dicetak di Liga Spanyol. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Drama Adu Penalti, PSMS Singkirkan Persebaya

5. Liverpool Cuma Targetkan Empat Besar

6. Menanti Kesan Pertama Aubameyang Bersama Arsenal

7. Alasan Zidane Ganti Ronaldo Saat Real Madrid Imbang Vs Levante

8. Bek AC Milan Kemungkinan Reuni dengan Boca Juniors

9. Pelatih Persebaya Kecewa Kalah Adu Penalti

10. Panenka Velden Bawa Bali United ke Semifinal Piala Presiden

Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Bomber Brasil Kembali Bergabung dengan Persija
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala Presiden, Siaran Langsung 26 Januari