Sukses

Evan Dimas-Ilham Udin Mendoakan Muchlis Hadi Bersinar di Persib

Evan Dimas dan Ilham Udin mendoakan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh sukses bersama Persib.

Jakarta, - Persib Bandung baru saja merekrut mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Kedatangan striker 21 tahun itu ke tim Maung Bandung mendapatkan perhatian dari rekannya, Evan Dimas.

Selain di Timnas U-19, Muchlis dan Evan juga bekerja sama di Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2015 serta Piala AFF 2016, meski di ajang terakhir, Muchlis tidak mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Alfred Riedl.

Laporan jurnalis Bola.com Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia

"Saya senang karena teman akhirnya ada yang bergabung dengan Persib, klub besar di Indonesia. Semoga Muchlis bisa memberikan kontribusi untuk klub barunya," ujar Evan Dimas kepada Bola.com di Stadion Shah Alam, Selangor, Jumat (2/2/2018).

Baca Juga

  • Kapten Selangor FA Bandingan Evan Dimas dengan Pemain Malaysia
  • Drama Stadion Manahan yang Berujung Air Mata Bonek Mania
  • Selangor FA Masih Cinta Andik Vermansah

Senada dengan Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn juga mendoakan sahabatnya itu berhasil di klub barunya. Walau tak lagi bermain di liga yang sama, mereka tetap kompak dan saling mendukung.

"Semoga Muchlis bisa makin sukses dan apa yang dicapainya bisa lebih baik lagi dan menjadi yang terbaik," ujar Ilham Udin terkait kepindahan Muchlis Hadi.

Berbeda dengan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, karier Muchlis Hadi agak meredup setelah sukses mengantar Indonesia juara Piala AFF U-19 2013. Sempat membela Bhayangkara FC dan PSM Makassar, pemain asal Mojokerto ini minim kesempatan tampil.

Dengan gabung Persib Bandung, Muchlis Hadi memiliki kesempatan untuk menunjukan potensinya yang sempat redup. Jika kembali bersinar bukan tidak mungkin dirinya bisa mengikuti Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang kerap dipanggil Timnas Indonesia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.