Sukses

Lolos Semifinal Piala Presiden, Ini Kata Pelatih Persija

Persija lolos ke semifinal Piala Presiden dan bakal menghadapi PSMS Medan.

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 dalam laga babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). Dengan kemenangan itu, tim Macan Kemayoran siap menantang PSMS Medan dalam babak semifinal tanggal 10 Februari 2018.

Pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra mengaku sangat bersyukur dengan keberhasilan Ismed Sofyan dkk yang berhasil mengalahkan Mitra Kukar 3-1.

"Hari ini kita bisa menang dan lolos 4 besar Piala Presiden," kata dia usai pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Minggu petang, 4 Februari 2018.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Teco pun mengatakan jika kualitas permainan yang ditampilkan anak asuhnya pada laga ini jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu. Itu saat dia pertama kali melatih Persija.

"Dulu nggak lolos, tapi tahun ini lolos. Permainan anak-anak juga sudah lebih bagus dari tahun kemarin," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Gentar PSMS

Dengan kemenangan itu, pelatih Macan Kemayoran itu sudah menatap calon lawan yang akan dihadapinya pada babak semi final Piala Presiden, PSMS Medan. Ia pun dengan diplomatis menilai jika semua tim yang berhasil lolos babak 4 besar merupakan tim yang bagus.

"PSMS Medan kemarin sudah menang dengan penalti melawan Persebaya. PSMS tim yang bagus, kita harus konsentrasi di latihan dan besok sudah kembali ke Jakarta," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.