Sukses

Olivier Giroud Ikuti Saran Didier Deschamps

Olivier Giroud meminta saran dari Didier Deschamps mengenai masa depannya kariernya.

- Pemain Chelsea, Olivier Giroud, mengaku meminta pendapat dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, ketika memutuskan untuk meninggalkan Arsenal.

Olivier Giroud bergabung dengan chelsea setelah Arsenal mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, situasi tersebut bukan satu-satunya pertimbangan Giroud untuk berpisah dengan The Gunners.

"Saya berbicara dengan Didier Deschamps. Dia tidak meminta saya untuk hijrah ke Chelsea namun hanya menyarankan untuk meninggalkan Arsenal," ujar Giroud.

"Dortmund juga tertarik untuk mendatangkan saya, namun hanya dengan status pinjaman. Lalu agen saya juga menerima tawaran dari Sevilla dan AS Roma."

"Namun, pilihan saya menjadi jelas ketika Antonio Conte berminat kepada saya. Saya tahu kalau Conte bisa memahami kemampuan saya. Selain itu, hanya ada dua striker di Chelsea," ungkap Giroud.

Giroud diikat Chelsea dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Pemain asal Prancis tersebut ditebus dengan banderol mencapai 18 juta pounds (Rp 341,1 miliar).

Sebelumnya, Olivier Giroud telah menyumbang 105 gol dari 256 penampilan selama lima setengah musim membela Arsenal.

Sumber: Sports Mole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.