Sukses

Giliran Suporter Persita Bentrok dengan Warga

Setelah sehari sebelumnya suporter Persikota Tangerang terlibat bentrok, kali ini giliran pendukung Persita Tangerang yang bentrok dengan warga.

Liputan6.com, Tangerang: Setelah sehari sebelumnya suporter Persikota Tangerang terlibat bentrok, kali ini giliran pendukung Persita Tangerang yang tawuran dengan warga. Bentrokan terjadi di depan Jalan Neglasari, Tangerang, Banten, Selasa (22/3).

Bentorkan pecah usai Persita bermain melawan PSPS Banda Aceh di Stadion Benteng. Saling lempar batu tak terhindarkan saat ratusan suporter Persita melintasi di Jalan Neglasari. Mereka dihadang puluhan pendukung Persikota Tangerang.

Tak hanya batu, kayu dan senjata tajam pun digunakan dalam bentrokan ini. Banyaknya massa membuat polisi yang ada di tempat kejadian sempat kewalahan. Warga yang mencoba meredam bentrokan pun malah membuat situasi bentrokan memanas.

Bentrokan dapat diredam setelah polisi yang dibantu warga membubarkan paksa para suporter. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun sejumlah warga luka-luka dan jalan dari Tangerang menuju Bandara Soekarno-Hatta mengalami kemacetan panjang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini