Sukses

Gattuso: AC Milan Tampil Oke Saat Ditahan Udinese

Gennaro Gattuso tetap puas meski AC Milan gagal meraih kemenangan kontra Udinese.

Udine - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut anak asuhnya tampil impresif saat bermain 1-1 kontra Udinese pada laga pekan ke-23 Serie A, di Stadio Friuli, Minggu (4/2/2018).

I Rossoneri mengawali pertandingan dengan cukup baik. Taktik yang diusung Gattuso berbuah gol cepat dari Suso ketika waktu baru memasuki menit kesembilan.

Akan tetapi, asa AC Milan meraih kemenangan sirna pada menit ke-76. Berawal dari umpan penggawa Udinese, Kevin Lasagna, Donnaruma salah mengantisipasi datangnya bola dan skor pun berubah menjadi 1-1 hingga akhir pertandingan.

"Kami menunjukkan performa yang sangat baik dari segi keinginan, karakter, dan ide-ide permainan. Saya senang dengan reaksi yang ditunjukkan tim. Kami memberikan respons yang penting dan itulah yang harus terus kami perlihatkan," kata Gattuso.

"Saya senang dengan permainan kami secara keseluruhan meskipun tidak meraih kemenangan. Kami bermain baik, tetapi masih melewatkan sejumlah peluang," ujar Gattuso.

Hasil imbang membuat AC Milan turun ke peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 35. Mereka terpaut 10 poin dari Inter Milan di posisi keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Football Italia/Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.