Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Gagal Dekati MU

Liverpool terpaut lima poin dari MU.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool punya kesempatan untuk menjaga jarak tiga poin dengan Manchester United (MU). Sayang, mereka tak mampu melakukannya karena Tottenham Hotspur memaksa mereka bermain 2-2 di Anfield, Minggu (4/2/2018).

Duel penuh drama antara Liverpool dan Tottenham memang tersasji di Anfield. Aksi kejar-kejaran gol tak terhindarkan. Liverpool yang unggul lebih dulu setelah Mohamed Salah menjebol gawang Tottenham kawalan Hugo Lloris di menit ketiga.

Sepuluh menit jelang waktu normal berakhir, Victor Wanyama mencetak gol penyeimbang buat Tottenham. Bahkan, Tottenham nyaris unggul 2-1 setelah mendapatkan hadiah penalti di menit ke-87. Untungnya, kiper Loris Karius mampu menggagalkan penalti Harry Kane.

Anak asuh Jurgen Klopp itu pun kembali unggul setelah Salah mencetak gol indah di menit ke-90+1. Sial bagi The Reds, Tottenham kembali mendapatkan hadiah penalti di menit ke-90+5. Kali ini, Kane tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol.

Skor 2-2 pun membuat Liverpool hanya berhak mengantongi satu poin. Mereka masih terpaut lima poin dari MU dan terancam kembali ke urutan keempat jika Chelsea menang atas Watford pada laga dinihari nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris, Minggu (4/2/2018)

Para pemain Tottenham merayakan gol ke gawang Liverpool pada lanjutan premier League di Anfield, Liverpool, (4/2/2018). Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Tottenham. (AP/Rui Vieira)

Crystal Palace 1-1 Newcastle United

Liverpool 2-2 Tottenham Hotspur

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris 2017/2018 usai Liverpool bermain 2-2 dengan Tottenham Hotspur. (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.