Sukses

Cuplikan Drama Empat Gol di Laga Liverpool Vs Tottenham

Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 dengan Tottenham.

Liputan6.com, Jakarta Hujan gol terjadi di Anfield pada pekan 26 Liga Inggris. Sayangnya Liverpool gagal meraih kemenangan. Penalti kontroversial Harry Kane di detik akhir membuat Tottenham Hotspur menahan imbang The Reds 2-2, Minggu (4/2/2018) malam WIB.

Liverpool memulai laga dengan sempurna. Pada menit ketiga Mohammed Salah bisa menjebol gawang Hugo Lloris memanfaatkan blunder pemain Tottenham. 

Liverpool berpeluang menggandakan skor. Salah mendapat beberapa peluang emas, namun pemuda Mesir itu gagal mengkonversinya menjadi gol.

Tottenham harus menunggu hingga menit 80 untuk bisa menyamakan skor lewat gol spektakuler gelandang Victor Wanyama. Eks pemain Celtics itu melepaskan tendangan geledek dari luar kotak penalti.

Tim tamu berpeluang berbalik unggul di menit 87 bila saja tendangan penalti Kane tidak digagalkan penjaga gawang Liverpool Loris Karius.

Liverpool kembali unggul di menit pertama injury time lewat aksi individu menawan Salah. Namun kemenangan yang sudah didepan mata sirna lewat eksekusi penalti Kane di menit 95.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan pertandingan

Berikut cuplikan pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris