Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Nanti Malam

Catat jadwal siaran langsung Liga Inggris nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan 26 Liga Inggris tinggal tersisa satu pertandingan lagi. Nanti malam atau tepatnya Selasa (6/2/2018) dini hari WIB, Chelsea akan berkunjung ke markas Watford.

Chelsea wajib memetik kemenangan. Jika sampai kalah lagi, manajer Antonio Conte kemungkinan besar akan dipecat oleh bos besar Roman Abramovich. 

Pekan lalu, Chelsea secara mengejutkan dibantai oleh Bournemouth tiga gol tanpa balas di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge. Kekalahan tersebut membuat membuat Chelsea makin terancam terdongkel dari empat besar Liga Inggris.

Bukan perkara mudah mengalahkan Watford di Vicarage Road. Pasalnya, Chelsea masih belum bisa menurunkan Alvaro Morata dan Willian akibat skorsing.

Menarik dinantikan debut striker anyar Chelsea Olivier Giroud. Dengan absennya Morata, Giroud kemungkinan akan langsung diturunkan sebagai starter.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Pertandingan

03.00 WIB: Watford vs Chelsea (Bein Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.