Sukses

Persiba-Arema Bermain Kacamata

Persiba Balikpapan dan Arema Malang berbagi satu poin setelah bermain imbang 0-0 dalam laga lanjutan Indonesia Super League di Stadion Persiba, Balikpapan.

Liputan6.com, Balikpapan: Persiba Balikpapan gagal mewujudkan ambisinya merebut poin sempurna saat menjamu Arema Malang. Persiba harus puas mendulang satu poin usai bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Rabu (23/3).

Hasil ini cukup mengecewakan bagi Persiba karena bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur. Apalagi Persiba memiliki lebih banyak peluang ketimbang tim tamu.

Permainan kedua kesebelasan terhalang oleh kondisi lapangan yang becek. Meski demikian Arema sempat memberi ancaman serius di babak pertama saat sepakan M. Ridhuan melabrak mistar gawang. Sedangkan Persiba memiliki kesempatan meraih gol dari Sultan Samma dan Khairul Amri berkat kecekatan penjaga gawang Arema Kurnia Meiga.

Di babak kedua, permainan tetap berjalan dengan tempo lambat namun terjangan keras kerap terjadi. Di paruh kedua ini cenderung lebih minim peluang dan hingga pertandingan bubaran tidak menghasilkan pemenang dengan skor 0-0 alias kacamata.

Dengan hasil ini Persiba naik satu tingkat ke urutan 10 dengan 20 poin. Sementara Arema naik ke urutan lima dengan raihan 27 poin, unggul selisih gol dari Sriwijaya FC dan Persiwa Wamena yang berada tepat di bawah mereka.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.