Sukses

Ini Komentar Evan Dimas Setelah Debut di Liga Malaysia

Bermain selama 90 menit pada laga debut bersama Selangor FA, Evan Dimas ucapkan rasa syukur.

 

Laporan Wartawan Bola.com Vitalis Yogi Trisna dari Malaysia Evan Dimas menjalani laga debut di Liga Super Malaysia dengan mengantar Selangor FA mengalahkan Kuala Lumpur FA dengan skor 2-0. Hal tersebut membuat mantan pemain Bhayangkara FC itu mengucapkan syukur karena semuanya berjalan lancar.

Baca Juga

  • Reaksi Pelatih Selangor FA tentang Debut Evan Dimas - Ilham Udin
  • Debut Evan Dimas Dapat Pujian dari Pelatih Kuala Lumpur FA
  • Arema Tersingkir, Piala Presiden 2018 Memunculkan Juara Baru

"Alhamdulilah diberi keselamatan, terus bersyukur bisa menampilkan permainan maksimal. Apalagi ini derby, pertandingan bergengsi," ujar Evan Dimas ketika ditemui usai melawan Kuala Lumpur FA di Selangor, Minggu (4/2/2018).

Meski berhasil meraih kemenangan pada pertandingan perdana, Evan Dimas tetap berupaya tetap rendah hati. "Tidak boleh sombong dulu, pertandingan masih banyak harus fokus," ucap pesepak bola berusia 22 tahun tersebut.

Evan Dimas sendiri tadi dipercaya bermain selama 90 menit penuh, dirinya mampu menjadi pengatur serangan Selangor FA. Sang pelatih, Maniam Pachaiappan, puas dengan kemampuan pemain asal Indonesia itu dalam memberikan umpan terobosan.

Tak hanya itu, Evan Dimas juga mendapat pujian dari pelatih Kuala Lumpur, Fabio Joaquim Maciel da Silva. Fabio mengenal permainan Evan sejak pemain asal Surabaya itu bergabung dengan Timnas Indonesia senior dan U-23.

"Saya tahu dia tidak mencetak gol dalam laga ini, tetapi harus saya akui Evan Dimas mampu mengendalikan permainan dari lini tengah," ungkap Fabio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.