Sukses

Diego Simeone Enggan Pikirkan Titel Liga Spanyol

Diego Simeone mengaku tidak memusingkan jarak antara klubnya dan Barcelona.

Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku hanya ingin fokus untuk meningkatkan performa tim. Dia tidak memusingkan jarak antara klubnya dan Barcelona. 

Baca Juga

  • Diego Simeone Enggan Pikirkan Barcelona
  • Simeone Sebut Diego Costa Pemain Terpenting Atletico
  • Diego Simeone Disebut Bakal Kembali ke Inter Milan

Atletico Madrid memangkas selisih poin dengan Barcelona setelah hasil pada laga pekan ke-22 La Liga. Los Rojiblancos menang 1-0 atas Valencia, sedangkan Barcelona meraih hasil imbang dalam derbi Catalunya.

Hasil tersebut membuat Atletico Madrid tertinggal sembilan poin dari Barcelona. Meskipun begitu, Simeone tak mau memikirkan jarak timnya dengan Blaugrana.

"Kami masih jauh dari gelar La Liga. Fokus utama adalah berkembang sebagai sebuah tim," ujar Simeone.

"Saya akan meninggalkan stadion dan mengevaluasi kerja keras yang telah ditunjukkan para pemain Atletico. Mereka telah menunjukkan komitmen."

"Sebagai pelatih, saya sangat puas dengan performa para pemain," ungkap pelatih asal Argentina tersebut.

Saat ini, Atletico Madrid menempati peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan 49 poin. Pada pekan berikutnya, Los Rojiblancos akan bertandang ke markas Malaga.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.