Sukses

Tinggalkan Barcelona, Gerard Deulofeu Tak Menyesal

Gerard Deulofeu mengaku tak menyesal meninggalkan Barcelona.

Barcelona - Gerard Deulofeu sedang menikmati petualangan bermain di Watford. Dia mengaku tidak menyesal meninggalkan Blaugrana dan menjajal petualangan baru dengan status pemain pinjaman di Watford.

Baca Juga

  • Syarat dari Gerard Deulofeu untuk Tinggalkan Barcelona
  • Tolak AC Milan, Deulofeu Hengkang ke Watford
  • Tak Puas Bersama Barcelona, Deulofeu Ingin Balik ke AC Milan

Menurut Deulofeu, baginya yang terpenting adalah memiliki peluang untuk masuk dalam skuat Spanyol pada Piala Dunia 2018.

"Saya tidak berpikir karena saya dari Barcelona jadi saya adalah yang terbaik di Watford. Saya datang ke sini untuk waktu bermain," ujar Deulofeu.

"Saya bisa saja bergabung dengan klub besar, namun gaya bermain saya cocok dengan tim mana pun. Saya hanya ingin menghibur suporter."

"Saya tak ingin hanya duduk di bangku cadangan dan melihat peluang untuk membela timnas hilang. Sekarang, saya kembali bermain dan ingin memberikan yang terbaik untuk klub," ungkap Deulofeu.

Gerard Deulofeu akan menjalani masa peminjaman hingga akhir musim 2017-18. Sebelumnnya, Deulofeu pernah bermain untuk Everton dan AC Milan.

Sumber: Liverpool Echo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.