Sukses

Ini Target Mantan Bek Persib di Kuala Lumpur FA

Inilah yang menjadi target dari Achmad Jufriyanto bersama Kuaal Lumpur FA.

Kuala Lumpur - Mantan bek Persib Bandung, Achmad Jufrianto, memiliki target untuk bisa menembus skuat utama Kuala Lumpur FA dan bermain secara reguler. Bek Timnas Indonesia itu juga berharap klubnya bisa membuktikan diri di Liga Super Malaysia.

Baca Juga

  • Duo Indonesia Debut, Selangor Puncaki Klasemen Liga Malaysia
  • Evan Dimas Bersyukur Debut di Liga Malaysia Mulus
  • Suporter Klub 8 Besar Piala Presiden Kompak Sanjung Pasoepati

"Kalau target yang dibebankan manajemen, setidaknya bisa bertahan di Liga Super karena kita kan tim promosi, minimal berada di posisi lima besar, ujar Ahmad Juprianto, kepada wartawan saat ditemui di Stadion Kuala Lumpur, Minggu (4/2/2018).

Menurut pemain yang akrab dipanggil Jupe hal tersebut bukan tidak mungkin terwujud meski KLFA baru saja promosi. "Saya lihat karena mereka tim promosi, motivasi mereka masih tinggi. Mereka kan champions Liga Premier Malaysia," kata Ahmad Jufrianto.

Selain itu Jupe juga mengaku pressure sebagai pemain asing lebih berat daripada para pemain lokal. Jadi sudah barang tentu bek langganan Timnas Indonesia ini harus bkerja ekstra untuk bisa menunjukan kelayakannya menyandang status pemain import.

Ahmad Jufrianto gagal melakoni debut pada laga perdana melawan Selangor FA karena terganjal masalah administrasi, International Transfer Certificate. Kemungkinan dirinya baru akan bermain pada Rabu (7/2/2018), saat Kuala Lumpur FA melawan Negeri Sembilan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.