Sukses

Komentar David Beckham Jelang Duel Real Madrid Vs PSG

Seperti apa prediksi David Beckham untuk laga Real Madrid melawan Paris Saint-Germain?

Miami - Mantan bintang Manchester United, David Beckham, memberikan prediksi jelang laga Real Madrid versus Paris Saint-Germain (PSG), pada 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Pertemuan Madrid melawan PSG disebut sebagai final kepagian. Hal itu lantaran kedua tim memiliki materi pemain kelas wahid hampir di setiap lini.

Pada leg pertama, Los Blancos akan lebih dulu menjamu Les Parisiens di Santiago Bernabeu pada 14 Februari 2018. Sementara itu, pada pertemuan kedua giliran PSG yang meladeni El Real di Parc des Princes, 7 Maret 2018. 

"Pertandingan akan berjalan sulit untuk Real Madrid karena PSG tengah berada dalam performa terbaik. Namun, laga itu dapat menjadi ajang kebangkitan untuk Real Madrid," ujar Beckham.

"Real Madrid menyukai Liga Champions, mereka juga punya pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo. Saya tidak bisa mendukung satu di antara kedua kesebelasan karena menyukai mereka," lanjut eks bintang Manchester United tersebut.

David Beckham pernah memperkuat Real Madrid pada periode 2003 hingga 2007. Sementara itu, PSG menjadi klub terakhir Beckham sebelum pensiun pada 2013.

Sumber: Marca/Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.