Sukses

Real Madrid Batal Latihan Akibat Salju

Real Madrid batal menjalani sesi latihan karena badai salju.

Madrid - Sesi latihan Real Madrid pada Senin (5/2/2018) batal dihelat. Los Blancos tidak dapat berlatih karena tempat latihan tertutup salju.

Skuat asuhan Zinedine Zidane itu tengah tampil inkonsisten. Dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang, Real Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan. Teranyar, mereka bermain 2-2 kontra Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (4/2/2018).

Situasi tersebut membuat Zidane berniat menggenjot performa skuat asuhannya agar tampil lebih maksimal. Hal itu lantaran mereka bakal menghadapi lawan berat, Paris Saint-Germain, pada 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Akan tetapi, rencana Zidane menemui hambatan. Sebab, badai salju menerjang Kota Madrid sepanjang Senin sore waktu setempat.

Alhasil, markas latihan Real Madrid yang terletak di Valdebebas tertutup salju cukup tebal. Kondisi tersebut membuat tim pelatih Los Blancos memutuskan untuk tidak menggelar sesi latihan.

Para pemain Real Madrid bakal kembali menjalani latihan pada Selasa (6/2/2018). Sesi latihan akan dimulai pada pukul 11.00 waktu setempat.

Sumber: Marca/Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini