Sukses

Barcelona Terancam Tidak Bisa Memainkan Pique

Barcelona terancam tak bisa memainkan Gerard Pique akibat cedera.

Barcelona - Barcelona mendapat kabar buruk mengenai Gerard Pique. Bek timnas Spanyol itu dibekap cedera saat Barca bermain 1-1 kontra Espanyol pada laga pekan ke-22 La Liga Spanyol, di Stadion RCDE, Minggu (5/2/2018). 

Pique tampil apik selama pertandingan bergulir. Sang pemain menyelamatkan Barcelona dari kekalahan berkat golnya ke gawang Espanyol pada menit ke-82.

Akan tetapi, mantan penggawa Manchester United itu diberitakan mengalami masalah pada tubuhnya selapas pertandingan. Namun, hingga saat ini pihak Barcelona belum mengonfirmasi cedera yang dialami Gerard Pique.

Media-media Spanyol mengabarkan Pique kemungkinan baru bisa kembali membela skuat Catalan saat bersua Girona, yakni dalam laga pekan ke-25 La Liga, 24 Februari 2018.

Pique bakal melewatkan sejumlah pertandingan krusial Barcelona, seperti saat bersua Valencia pada laga leg kedua semifinal Copa Del Rey, 8 Februari 2018, dan pertemuan pertama 16 besar Liga Champions melawan Chelsea, 20 Februari 2018.

Cedera Pique membuat pelatih Ernesto Valverde harus memutar otak meramu lini pertahan Barcelona. Saat ini hanya Samuel Umtiti dan Yerry Mina yang bisa menghuni jantung pertahanan Los Cules, sedangkan Thomas Vermaelen masih mengalami cedera otot. 

Sumber: Football Espana/Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini