Sukses

Conte Komentari Isu Pemecatan di Chelsea

Antonio Conte tenang menyikapi isu pemecatan sebagai manajer Chelsea.

Watford - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengindikasikan tidak masalah jika harus kehilangan pekerjaanya di Stamford Bridge. Conte pun menganggap timnya tampil buruk ketika takluk 1-4 dari Watford pada laga pekan ke-26 Premier League, di Stadion Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dini hari WIB.

Conte menurunkan mayoritas skuat terbaiknya ketika bersua Watford. Eden Hazard, Pedro Rodriguez, hingga N'Golo Kante dimainkan sang manajer sejak menit pertama.

Akan tetapi, Chelsea gagal menunjukkan kinerja maksimal setelah bermain dengan 10 pemain karena Tiemoue Bakayoko mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-30.

Unggul jumlah pemain membuat Watford mendulang empat gol melalui Troy Deeney (42' penalti), Daryl Janmaat (84'), Gerard Deulofeu (88'), dan Roberto Pereyra (90'). Adapun Chelsea hanya bisa mendulang satu gol lewat kreasi Eden Hazard (82').

Kalah dari Watford membuat posisi Conte sebagai manajer di ujung tanduk, mengingat Chelsea selalu menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di Premier League.

"Mengenai posisi saya di Chelsea? Tentu situasinya sama seperti sebelumnya. Saya tetap di sini, mencoba untuk bekerja semaksimal mungkin. Mengenai masalah tekanan? Tekanan yang mana? Apa tekanannya?" kata Conte.

"Saya bekerja. Jika itu sudah cukup, baik tidak masalah. Jika tidak, manajemen klub harus mengambil keputusan lain. Kami memang bermain sangat buruk. Namun, saya mungkin salah dalam menentukan komposisi pemain," ujar Conte.

Hasil negatif membuat Chelsea hanya mendulang 50 poin dan menggusur Liverpool dari posisi ketiga di klasemen sementara. The Blues pun hanya unggul satu angka dari Tottenham Hotspur yang menempati urutan kelima.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.