Sukses

Lagi, Suporter Persikota Bentrok dengan Warga

Ratusan suporter Persikota Tangerang kembali bentrok dengan warga pendukung Persita Tangerang. Saling lempar batu antara suporter ini sudah kali kesekian terjadi di depan Jalan Muhammad Toha, Karawaci, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang: Ratusan suporter Persikota Tangerang kembali bentrok dengan warga di depan Jalan Muhammad Toha, Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (24/3) petang. Bentrokan berawal ketika para suporter Persikota yang melintas tiba-tiba dilempari batu oleh warga pendukung Persita Tangerang. Tak hanya saling lempar bantu, mereka juga menggunakan kayu serta tajam.

Bentrokan sempat berhenti saat aparat Kepolisian Sektor Karawaci menghalau massa dari dua kubu. Namun, tak lama bentrokan pun kembali pecah hingga akhirnya polisi menembakan sejumlah sejumlah gas air mata. Meski tak ada korban, bentrokan ini menibulkan kemacetan panjang.

Ini adalah kali kesekian suporter Persikota bentrok dengan warga pendukung Persita. Senin silam, ratusan suporter Persikota dan puluhan pendukung Persita saling lempar batu di Jalan Muhammad Toha [baca: Suporter Persikota Bentrok dengan Pendukung Persita].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini