Sukses

Hasil Lengkap Liga Top Eropa Semalam

Berikut hasil lengkap liga-liga top Eropa semalam.

Liputan6.com, London - Sejumlah liga-liga top Eropa menggelar pertandingan pada Senin (5/2/2018). Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, dan Liga Prancis masih berlangsung tadi malam.

Di Liga Inggris, Chelsea tidak berdaya di hadapan tuan rumah Watford. Tim berjuluk The Blues ini dibabat habis 1-4.

Itu merupakan kekalahan kedua beruntun yang diderita Chelsea. Posisi The Blues di zona Liga Champions pun semakin tidak aman. Pasukan Antonio Conte tertahan di peringkat empat dengan perolehan 50 angka.

Beralih ke Liga Italia. Napoli semakin kokoh di puncak klasemen sementara setelah menumpaskan perlawanan Benevento dengan skor 2-0.

Dries Mertens membuka keran gol Napoli pada menit ke-20. Gelandang asal Slovakia, Marek Hamsik menutup kemenangan tim berjuluk Partenopei tersebut lewat golnya di menit ke-47.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Spanyol

Pemain Atletico Madrid Angel Correa merayakan gol dengan rekan setimnnya Antoine Griezmann saat melawan Valencia dalam pertandingan Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano, Madrid (4/2). (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Atletico Madrid kian menjauh dari kejaran Valencia pada klasemen sementara La Liga Spanyol. Bermain di publik sendiri, tim berjuluk Rojiblancos tersebut menang dengan skor tipis, 1-0.

Angel Correa menjadi pahlawan Atletico pada partai tersebut. Gol semata wayangnya di menit ke-59 membawa Los Rojiblancos kokoh di peringkat kedua klasemen dengan torehan 49 poin. Adapun, Valencia masih tertahan di posisi ketiga lewat 40 angka.

Di pertandingan, lain Girona mengandaskan perlawanan Athletic Bilbao dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan armada Pablo Machin diborong oleh Cristian Stuani pada menit ketujuh dan 65.

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Liga Top Eropa Senin, 5 Februari 2018

Liga Inggris

Watford 1-4 Chelsea

Liga Italia

Benevento 0-2 Napoli

Liga Spanyol

Girona 2-0 Athletic Bilbao

Atletico Madrid 1-0 Valencia

Liga Jerman

Hamburger 1-1 Hannover 96

Liga Prancis

Monaco 3-2 Lyon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini