Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Sulit Gaet Andik

Persib terus berbenah menyambut musim baru.

Liputan6.com, Bandung - Persib terus berbenah menyambut musim baru. Selain pemusatan latihan, perburuan pemain juga terus dilakukan.

Salah satu incaran utama Tim Maung Bandung adalah Andik Vermansyah. Maklum, stok pemain sayap minim karena beberapa pemain bintang dipanggil ke timnas.

Kabar soal Persib ingin rekrut Andik menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Persib Terhambat Gaet Andik Vermansah

Persib Bandung benar-benar serius memburu Andik Vermansah. Maklum, tim berjuluk Pangeran Biru ini membutuhkan pemain berposisi winger.

Pelatih Persib, Roberto Carlo Mario Gomez gundah dengan stok pemain sayap Persib. Ketersediaan Febri Hariyadi, Atep, Billy Keraf, dan Puja Abdillah dianggapnya masih kurang.

Baca selengkapnya di sini...

2. Piala Presiden: Persija Siapkan 2 Stadion untuk Laga Semifinal

Keberhasilan Persija Jakarta ke babak semifinal Piala Presiden 2018 tidak dibarengi dengan kepastian homebase untuk menggelar partai kandang. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini masih belum memutuskan venue yang akan digunakan.

Persija bakal lebih dulu menjadi tamu di babak empat besar melawan PSMS pada 10 Februari 2018. Tiga hari berselang, giliran Macan Kemayoran yang gantian menjamu PSMS.

Baca selengkapnya di sini...

3. Komentar Pelatih Selangor FA tentang Debut Evan Dimas - Ilham

Evan Dimas dan Ilham Udin melakoni laga debut bersama Selangor FA pada pertandingan pekan pertama Liga Malaysia 2018, Minggu (4/2/2018) malam WIB. Pelatih Selangor FA, Maniam Pachaiappan, melontarkan pujian kepada dua pemain asal Indonesia tersebut.

Evan Dimas dan Ilham Udin menjadi bagian dari raihan kemenangan Selangor FA atas Kuala Lumpur FA dengan skor 2-0, di Stadion KLFA, Kuala Lumpur. Sepasang gol Selangor FA berasal dari aksi penyerang Rufino Segovia.

Baca selengkapnya di sini...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-7

Ekspresi penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, setelah  mencetak gol ke gawang Bristol City pada perempat final  Piala Liga Inggris, di Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. (AP/Nick Potts).

 4. Ini Calon Kuat Pengganti Ibrahimovic di MU

5. Hasil India Terbuka: Indonesia Berjaya, Tuan Rumah Tanpa Gelar

6. Tinggalkan Essien dan Igbonefo, Persib Bawa 26 Pemain ke Jepara

7. Persib Menggantung Nasib Michael Essien

3 dari 3 halaman

Top 8-10

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, terjatuh pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (11/9/2017). Pebalap asal Spanyol itu hanya mampu melahap tujuh lap sebelum terjatuh di tikungan keenam. (AP/Antonio Calanni)

 8. Jadwal Liga Champions: Duel Sengit Real Madrid Vs PSG

9. MotoGP: Lorenzo Santai Tanggapi Kontrak di Ducati

10. Cuplikan Video Watford Bantai Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini