Sukses

Intip Kecantikan Kekasih Striker Baru Palace

Palace merekrut striker baru musim ini.

Liputan6.com, London - Crystal Palace mendapat suntikan tenaga pada hari terakhir bursa transfer. The Eagles merekrut striker Norwegia, Alexander Sorloth.

Harganya bisa dibilang cukup murah. Palace hanya merogoh kocek sembilan juta pound sterling untuk membawanya dari Midtjylland.

Namun manajer Palace, Roy Hodgson percaya Sorloth bisa menambah ketajaman di lini depan. Apalagi bersama Midtjylland, ia telah mencetak 14 gol dari 25 laga musim ini.

Tak hanya Hodgson yang gembira dengan hadirnya Sorloth. Fans pun bakal senang karena tribun Selhurst Park akan kedatangan wanita cantik yang juga kekasih Sorloth, Lena Selnes.

Bahkan Lena yang pertama kali mengonfirmasi kepindahan kekasihnya pada musim dingin ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Selfie

Lena sendiri sangat senang memamerkan kecantikannya di media sosial. Ia mengunggah foto selfie-nya ketika sedang berlibur ataupun menonton kekasihnya bertanding.

Selain itu, kemesraan keduanya juga kerap diunggah melalui akun Instagramnya.

Tentu fans Palace berharap Lena bisa terus mendukung karier kekasihnya. Sehingga ketajamannya bakal membantu Palace bertahan di Liga Inggris.

 

 

❤️

A post shared by LENA SELNES (@lenaselnes) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.