Sukses

Diminati MU, Kovacic Tunggu Keputusan Real Madrid

Kovacic kesulitan menembus tim utama Real Madrid di bawah asuhan Zidane.

Liputan6.com, Madrid - Manchester United (MU) kian berambisi meningkatkan kualitas tim. Hal ini tak lain karena ketertinggalan mereka dari Manchester City pada musim ini.

Di klasemen sementara Liga Inggris, MU tertinggal 13 poin dari City, yang memuncaki klasemen. Lini tengah The Red Devils dianggap menjadi area yang harus diperbaiki.

Manajer MU, Jose Mourinho, menaruh minat kepada gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. MU membutuhkan pemain yang bisa mengatur irama permainan.

Seperti dilansir AS, Mourinho terus memonitor pemain internasional Kroasia itu. Apalagi, Kovacic kesulitan menembus tim utama Real Madrid.

Ini musim ketiga Kovacic berseragam Real Madrid. Musim ini, pemain berusia 23 tahun ini baru tujuh kali tampil di kompetisi Liga Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Kesempatan

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic (AFP Photo/Oscar Del Pozo)

Kovacic jelas butuh kesempatan bermain demi memelihara peluang dipanggil Kroasia ke Piala Dunia 2018. Tapi, Kovacic masih ingin memperjuangkan tempatnya di Real Madrid.

Tottenham Hotspur sebelumnya tertarik meminang mantan pemain Inter Milan ini. Namun, Kovacic memilih bertahan bersama tim besutan Zinedine Zidane.

Real Madrid sendiri baru akan mempertimbangkan masa depan Kovacic pada musim panas nanti. Sebab, ada kemungkinan Los Blancos akan di bawah pelatih baru.

3 dari 3 halaman

Tunggu Pelatih Anyar

Bukan tidak mungkin Kovacic masuk dalam rencana pelatih anyar Real Madrid nanti. Kualitas Kovacic sebenarnya disukai Presiden El Real, Florentino Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.