Sukses

Top 10 Berita Bola: Debut Evan Dimas dan Ilham Udin di Selangor

Berikut 10 berita terpopuler kanal bola dan sports.

Liputan6.com, Jakarta- Dua pemain muda Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayn telah melakoni debut bersama klub Malaysia Selangor FA. Pada laga tersebut Selangor meraih kemenangan 2-0 atas Kuala Lumpur FA.

Cerita dibalik debut Evan Dimas dan Ilham Udin jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Selasa (6/2/2018). Beriktu 10 berita terpopuler:

1. Komentar Pelatih Selangor FA tentang Debut Evan Dimas - Ilham

Evan Dimas dan Ilham Udin melakoni laga debut bersama Selangor FA pada pertandingan pekan pertama Liga Malaysia 2018, Minggu (4/2/2018) malam WIB. Pelatih Selangor FA, Maniam Pachaiappan, melontarkan pujian kepada dua pemain asal Indonesia tersebut.

Evan Dimas dan Ilham Udin menjadi bagian dari raihan kemenangan Selangor FA atas Kuala Lumpur FA dengan skor 2-0, di Stadion KLFA, Kuala Lumpur. Sepasang gol Selangor FA berasal dari aksi penyerang Rufino Segovia. Baca selengkapnya disini.

2. Hasil India Terbuka: Indonesia Berjaya, Tuan Rumah Tanpa Gelar

Indonesia berjaya dengan membawa pulang dua gelar dari turnamen India Terbuka 2018, Minggu (4/2/2018).  

Titel untuk Indonesia dipersembahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang jadi kampiun setelah mengalahkan ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, 21-14, 21-16. Baca selengkapnya disini.

3. Tinggalkan Essien dan Igbonefo, Persib Bawa 26 Pemain ke Jepara

Selepas tersingkir lebih cepat di Piala Presiden 2018, Persib Bandung menggelar evaluasi. Hasilnya, tim berjuluk Maung Bandung ini bertolak ke Jepara, Jawa Tengah, untuk melakukan pemusatan latihan (TC).

Persib mengagendakan TC pada 5-11 Februari 2018. Tidak hanya berlatih, Pangeran Biru juga mendapat tawaran uji coba selama berada di Jepara. Baca selengkapnya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

4. Ini Calon Kuat Pengganti Ibrahimovic di MU

5. Bersiap ke Jepang, Timnas U-16 Kembali Geber Pemusatan Latihan

6. Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu: Indonesia 3-0 Singapura

7. Persib Menggantung Nasib Michael Essien

8. Jadwal Liga Champions: Duel Sengit Real Madrid Vs PSG

9. MotoGP: Lorenzo Santai Tanggapi Kontrak di Ducati

10. Cuplikan Video Watford Bantai Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.