Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Berlumur Minyak, Kekasih Andrea Iannone Pamer Sesi Foto Panas

Hubungan Iannone dan Belen dilaporkan sedang retak.

Liputan6.com, Jakarta - Andrea Iannone dan Belen Rodriguez kerap disebut sebagai pasangan yang sangat serasi. Itu karena Iannone memiliki wajah tampan dan Belen juga merupakan model seksi yang mungkin menjadi dambaan setiap pria.

Sebelum bersama Andrea Iannone, Belen juga sempat menjalin hubungan dengan mantan penyerang AC Milan dan AS Roma, Marco Borriello. Sedangkan dengan Iannone, keduanya sudah memiliki hubungan spesial sejak 2016.

Jika melihat paras Belen, tak heran jika Iannone, pembalap Suzuki Ecstar, sampai bisa jatuh hati. Itu karena Belen memiliki wajah yang cantik, seksi, dan multitalenta. Selain model, ia juga berprofesi sebagai aktris, penyanyi, hingga pebisnis.

Kebetulan, Belen adalah wanita yang gemar memamerkan kemolekan tubuhnya. Belum lama ini, ia menjalani sebuah sesi foto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Hal itu terungkap dari unggahan Belen di akun Instagram @belenrodriguezreal.

Dalam foto tersebut, wanita berusia 33 tahun itu terlihat tengah berpose dengan memakai bikini dan tubuh berlumurkan minyak. Hal itu menambah keseksian dan faktor eksotisme yang dimiliki wanita kelahiran Argentina tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keretakan Hubungan

Andrea Iannone dan kekasihnya, Belen Rodriguez (Instagram)

Sayang, selama menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, baik Iannone maupun Belen kerap menghadapi berbagai rintangan. Sejak akhir tahun lalu, keduanya bahkan diterpa kabar perpisahan

Indikasi itu mencuat karena tak ada satupun foto baru kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Di akun milik Belen, foto terakhir memperlihatkan kemesraan keduanya pada Agustus 2017. Sedangkan di akun milik Iannone, terakhir kali ia mengunggah foto bersama Belen pada September 2017.

Meski begitu, Iannone masih tak sungkan menyebut Belen sebagai wanita paling berarti dalam hidupnya. Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara Iannone pada pertengahan Januari 2018.

"Belen terlalu berharga dalam hidup saya. Ia bahkan jauh lebih bernilai ketimbang diri saya sendiri. Ada tiga hal penting dalah hidup saya, motor, keluarga, dan Belen, sebuah karya Tuhan yang sempurna," tutur Iannone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.