Sukses

Posisi Antonio Conte di Chelsea Masih Aman

Para petinggi Chelsea masih menaruh kepercayaan kepada Antonio Conte.

London - Jabatan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea dikabarkan Sky Sports masih aman. Manajemen The Blues belum berencana memecat manajer asal Italia itu dalam waktu dekat. 

Performa Chelsea tengah mendapat sorotan. Skuat London Biru hanya meraih satu kemenangan dan menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir diseluruh ajang kompetisi. 

Teranyar, mereka secara mengejutkan menyerah 1-4 dari Watford pada laga pekan ke-26 Premier League, di Stadion Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dini hari WIB. 

Situasi tersebut membuat posisi Antonio Conte di kursi manajer Chelsea terancam. Bahkan, Sky Sports mengabarkan Luis Enrique dan Carlo Ancelotti mulai dikaitkan untuk menangani Eden Hazard dan kawan-kawan. 

Meski begitu, manajemen Chelsea belum berencana memecat Conte. Mantan pelatih Juventus itu masih diberi waktu untuk membenahi performa The Blues. 

Namun, kans Conte merapikan penampilan anak-anak asuhnya menemui jalan terjal. Setelah bersua West Bromwich Albion (12/2/2018), Chelsea akan dipertemukan dengan Barcelona (20/2/2018), Manchester United (25/2/2018), dan Manchester City (4/3/2018).

Situasi demikian lantas membuat Conte harus memutar otak agar meraih hasil positif. Apalagi, Chelsea tidak dapat menurunkan kekuatan terbaik karena David Luiz, Willian, dan Alvaro Morata harus menjalani perawatan karena cedera.

Kendati demikian, Sky Sports memberitakan Roman Abramovich akan menoleransi situasi sulit yang dialami saat ini. Pemilik Chelsea itu diberitakan bakal terus memberi dukungan penuh kepada Conte meskipun tim kembali menelan hasil negatif.

Sumber: Sky Sports/Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.