Sukses

Hal Ini Ganggu Persiapan Persib Sambut Liga 1

Persib tengah mempersiapkan diri di Jepara.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sedang menjalani pemusatan latihan di Jepara, Jawa Tengah, sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan keputusan menggelar latihan di luar Bandung disebabkan kesulitan mencari lapangan dengan kualitas baik.

Mantan asisten pelatih Inter Milan dan Valencia itu menilai kondisi tersebut membuat persiapan timnya terganggu.

Saat ini manajemen Persib masih mempersiapkan tempat latihan yang layak sesuai dengan kebutuhan. "Kami juga punya masalah dengan lapangan yang belum jelas. Di Bandung juga lapangan terbatas," katanya

"Ini masalah yang sudah lama. Saya pikir kalau ada lapangannya persiapannya akan baik," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Baik

Namun, kabar baik menghampiri Persib dengan bergabungnya beberapa pemain yang cedera. Salah satunya adlaah Victor Igbonefo.

Disinggung soal pemusatan latihan di Jepara, Gomez juga menyebut faktor cuaca sebagai salah satu alasan mengapa Febri Hariyadi dan kawan-kawan kesulitan menjalankan program miliknya.

"Kita punya beberapa pemain yang cedera tapi mereka akan kembali minggu ini," tutur Gomez.

"Tidak terlalu bagus cuacanya untuk latihan. Kalau besok memungkinkan, kita akan latihan pagi. Kalau masih tidak bagus (cuaca), kita lihat sore," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini