Sukses

Kiper Chelsea Tunggu Proposal Real Madrid

Courtois merupakan salah satu kiper incaran Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menjawab spekulasi terkait ketertarikan Real Madrid terhadapnya. Jika benar menginginkan jasanya, dia meminta manajemen Los Blancos mengajukan tawaran resmi.

Courtois merupakan salah satu nama yang terus dikaitkan dengan Real Madrid menyangkut posisi penjaga gawang. Dia masuk radar bersama penggawa Manchester United David de Gea.

"Saya mengerti keberadaan rumor. Tapi saya tidak terlalu memperhatikan dan fokus ke Chelsea. Kalau isu itu benar, Real Madrid semestinya sudah menghubungi klub," ungkap Courtois, dilansir Marca.

Courtois terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2019. Penjaga gawang asal Belgia tersebut dilaporkan segera memperpanjang kerja sama. Sebelumnya, dia juga sempat mengadu karier di ibu kota Spanyol itu dengan memperkuat Atletico Madrid.

"Saya dan klub berencana bertemu bulan ini. Tidak perlu terburu-buru. Saya bahagia di sini dan merasa Chelsea memenangi gelar masih besar," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Keluarga

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku segera memperpanjang kontrak dan tak memiliki rencana untuk hengkang ke Real Madrid. (Adrian Dennis/AFP)

Keluarga adalah salah satu alasan Courtois membuka kesempatan kembali ke Madrid. Kedua anak Courtois juga tinggal di sana. "Jika Real Madrid tertarik, maka situasi personal saya tentu berperan," ungkapnya.

"Anak saya tinggal di sana bersama ibu mereka. Setiap hari saya mencoba berkomunikasi dengan putri saya. Kadang dia merindukan saya. Maka, setiap ada kesempatan, saya selalu mencoba kembali ke Madrid," sambung Courtois.

3 dari 3 halaman

Courtois di Chelsea

Laga: 141

Kebobolan: 137

Clean Cheet: 54

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid