Sukses

Ini Nama Putra Ketiga Lionel Messi

Thiago dan Mateo Messi akan segera memiliki adik.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi mengumumkan nama putra ketiganya. Pemain terbaik dunia lima kali itu memanggil anaknya Ciro.

Messi memaparkan identitas putranya tersebut melalui Instagram. Melalui video, terlihat tendangan bayi dari dalam perut Antonella. Terdapat tulisan 'Baby Ciro' disertai gambar hati.

Ciro sudah memiliki dua kakak. Thiago lahir pada 2 November 2012. Sedangkan Mateo lahir 11 September 2015.

Messi mempublikasikan kehamilan sang istri, Antonella, Oktober tahun lalu juga melalui Instagram. Keduanya menikah 30 Juni 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Karakter

Lionel Messi bersama kedua putranya, Mateo dan Thiago. (AFP/Lluis Gene)

Pada kesempatan sebelumnya, Messi memaparkan perbedaan karakter Thiago dan Mateo layaknya saudara pada umumnya.

"Thiago fenomenal. Dia baik dan sopan. Sedangkan Mateo sebaliknya. Tapi, menyenangkan melihat keduanya berbeda," ungkap penggawa Barcelona tersebut.

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Ronaldo?

Kehadiran Ciro membuat persaingan Messi dan Cristiano Ronaldo memasuki aspek keluarga. Ronaldo, yang juga lima kali jadi pemain terbaik dunia, sudah memiliki tiga anak. 

Ronaldo Jr lahir pada Juni 2010. Dia juga memiliki putri kembar dari kekasihnya, Georgina Rodriguez, pada November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.