Sukses

Terkam Celtics, Raptors Panaskan Persaingan Wilayah Timur NBA

Raptors dekati Celtics di puncak klasemen Wilayah Timur NBA.

Liputan6.com, Toronto - Toronto Raptors menghajar Boston Celtics pada duel dua tim terbaik Wilayah Timur NBA. Raptors unggul 111-91 di Air Canada Centre, Selasa (6/2/2018) atau Rabu (7/2/2018) WIB

Celtics masih bertengger di urutan teratas klasemen Wilayah Timur NBA, dengan rapor 39-16, menyusul hasil tersebut. Namun, Raptors kini mendekat lewat 37-16.

Kemenangan Raptors tidak lepas dari aksi tancap gas pada kuarter dua. Tuan rumah memimpin 36-19 pada periode ini.

Raptors kini mencatat tiga kemenangan beruntun. Mereka berusaha mempertahankan performa saat bertemu New York Knicks pada laga berikutnya.

Sedangkan laju empat hasil positif Celtics dalam lanjutan NBA musim ini terhenti. Kyrie Irving dan kawan-kawan akan coba kembali ke jalur benar kala bersua Washington Wizards.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bintang Lapangan

Duo All-Star Kyle Lowry dan DeMar DeRozan berkombinasi untuk membantu Raptors berjaya atas Celtics. Keduanya total mencetak 38 angka. Sedangkan pemain cadangan CJ Miles turut berkontribusi dengan menciptakan 20 poin.

Di kubu Celtics, Terry Rozier jadi penyumbang poin tertinggi dengan 18 nilai. Sedangkan dengan akurasi tembakan 50 persen, Irving menghasilkan 17 angka.

3 dari 3 halaman

Rapor Laga

Raptors

Kyle Lowry 23 poin 8 rebound

CJ Miles 20 poin

DeMar DeRozan 15 poin 6 assist

Delon Wright 14 poin

Celtics

Terry Rozier 18 poin

Kyrie Irving 17 poin

Marcus Morris 12 poin

Jaylen Brown 11 poin 6 rebound

 

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.