Sukses

Real Madrid Punya Jumlah Pencetak Gol Terbanyak

Real Madrid punya 15 nama berbeda yang berstatus pencetak gol.

Jakarta - Real Madrid belum bisa mengejar perolehan poin Barcelona di klasemen sementara La Liga 2017-2018. Namun, ada satu poin yang membuat Real Madrid berada di atas sang pesaing dekat tersebut.

Baca Juga

  • Napoli Ogah Lepas Sarri ke Real Madrid
  • Kiper Chelsea Tunggu Real Madrid
  • Dele Alli Wajib Pindah ke Real Madrid atau Barcelona

Situs Real Madrid, Rabu (7/2/2018), merilis, Los Blancos menjadi tim dengan jumlah nama terbanyak yang masuk dalam daftar pencetak gol. Laga kontra Levante menjadi bukti ketajaman Real Madrid bisa berasal dari seluruh pemain.

Saat bersua Levante, bek Real Madrid, Sergio Ramos, menjadi penambah satu nama. Gol ke-50 Sergio Ramos di pentas La Liga tersebut membuat Real Madrid memiliki 15 nama yang tercatat di scoresheet.

Catatan tersebut membuat Real Madrid memiliki koleksi terbanyak dibanding tim lain. Cristiano Ronaldo menjadi top skorer dengan koleksi 8 gol, Gareth Bale (6 gol), dan Isco (5 gol).

Selain itu, ada Marco Asensio (4 gol), Casemiro (3 gol), Toni Kroos (3 gol), dan Nacho (3 gol). Karim Benzema, Ceballos, dan Marcelo, menjadi pemain yang mengoleksi dua gol. Sementara satu gol berasal dari Sergio Ramos, Luka Modric, Lucas Vazquez, Borja Mayoral, dan Achraf.

Tim yang paling dekat dengan catatan mengesankan Real Madrid antara lain Real Sociedad, Barcelona, dan Real Betis, dengan masing-masing menyetorkan 13 nama berbeda dalam daftar pencetak gol. Ada juga Atletico Madrid, Eibar, dan Villarreal, dengan masing-masing 11 pemain. Sevilla menjadi satu-satunya tim yang memiliki 13 pemain berbeda dengan status pencetak gol.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.