Sukses

Top 10 Berita Bola: Persaingan Panas Liga Inggris

Liga Inggris memasuki pekan krusial.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan Liga Inggris semakin memanas mendekati akhir musim. Apalagi sejumlah klub papan atas meraih hasil buruk akhir pekan kemarin.

Chelsea adalah salah satunya. Secara mengejutkan mereka dibantai Watford dengan skor 4-1.

The Blues pun gagal menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City. Berita soal persaingan Liga Inggris menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com.

Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Klasemen Liga Inggris: Chelsea Gagal Geser Liverpool

Chelsea kembali kalah. Setelah sebelumnya tumbang 0-3 dari AFC Bournemouth, tim berjuluk The Blues tersebut dihajar Watford 4-1 di Vicarage Road, Senin (5/2/2018).

Pada lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris, Chelsea tak berdaya di kandang Watford. Padahal, The Blues sempat menahan imbang 1-1 tuan rumah hingga menit ke-83.

Baca selengkapnya di sini...

2. Percakapan di Balik Penalti Kontroversial Liverpool Vs Spurs

Liverpool mendapat dua hukuman penalti kontroversial saat menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-26 Premier League, di Stadoin Anfield, Minggu (4/2/2018). Satu di antara penalti tersebut berbuah gol, sedangkan satunya lagi berhasil ditepis kiper Liverpool, Loris Karius.

Pertandingan berakhir 2-2. Liverpool unggul lebih dulu melalui gol Mohamed Salah pada menit ketiga. Tottenham mampu menyamakan kedudukan meelalui torehan Victor Wanyama pada menit ke-80.

Baca selengkapnya di sini...

3. Faktor Usia Jadi Alasan Ronaldo Ubah Gaya Bermain

Dalam beberapa musim terakhir, Cristiano Ronaldo tak lagi mengemban tugas sebagai penyerang saja. Saat ini ia lebih banyak bermain dengan peran sebagai nomor 9. Hal itu dilakukannya bukan tanpa alasan.

Sejak dulu, Ronaldo lebih dikenal sebagai penyerang sayap yang tajam. Posisi itu yang diembannya saat membela Sporting Lisbon, Manchester United, dan beberapa musim bersama Real Madrid. Dengan posisi itu pula, ia masuk dalam kategori salah satu pemain terbaik di dunia.

Baca selengkapnya di sini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-7

Alexis Sanchez (Martin Rickett/PA via AP)

 4. Sanchez Tampil Gemilang di MU, Ini Kata Rooney

5. Intip Kecantikan Kekasih Striker Baru Palace

6. 3 Bintang Arsenal yang Membelot ke Chelsea

7. Setelah Alexis, MU Incar 3 Pemain Ini

3 dari 3 halaman

Top 8-10

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso bersama Franck Kessie dan Davide Calabria merayakan kemenangan atas Inter Milan pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (28/12). AC Milan sukses melaju ke semifinal usai menang 1-0. (AP/Antonio Calanni)

 8. 3 Bintang Liga Inggris yang Diincar Real Madrid

9. AC Milan Ingin Ikat Gattuso hingga 10 Tahun

10. Persib Sambut Positif Piala Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.