Sukses

Bos Prema Racing Kembali Perlihatkan Dukungan Buat Sean Gelael

Bos Prema Racing, Rene Rosin, merasa keputusan memilih Sean Gelael bukan sebuah kesalahan.

Jakarta - Bos Prema Racing, Rene Rosin, tetap merasa yakin terhadap keputusannya memilih Sean Gelael. Dia yakin pebalap asal Indonesia itu bakal membawa timnya meraih hasil bagus pada balapan Formula 2 (F2) 2018.

Baca Juga

  • Sean Gelael: Prema Racing Bekerja Lebih Efisien dan Sistematis
  • Sean Gelael Bakal Lakoni Tes Bersama Toro Rosso Lagi
  • Sean Gelael Lebih Fokus Pada Hal Ini Ketimbang Target

Penunjukkan Sean Gelael memang sempat menjadi tanda tanya. Apalagi setelah pebalap berusia 21 tahun tersebut tak begitu tampil impresif pada sesi tes pascamusim di Abu Dhabi, akhir tahun lalu. Keraguan publik pun bermunculan.

Namun, Rene tetap percaya diri dengan keputusannya memilih Sean Gelael sebagai pebalap Prema untuk musim 2018 bukan sebuah kesalahan.

"Saya rasa kami bisa meraih hasil yang luar biasa dengan susunan pebalap ini. Saya yakin Sean bisa menampilkan performa lebih baik dari apa yang kita lihat sejauh ini. Saya juga yakin dengan Nyck akan tampil baik," ujar Rene seperti dikutip Motorsport.

"Saya percaya itu. Kami harus menghadapi situasi yang berbeda dari sebelumnya untuk mengembangkan performa Sean. Kami termotivasi untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Saya tidak sedang mengantisipasi masalah," tambahnya.

Dia juga membantah faktor uang menjadi alasan penunjukkan Sean Gelael. Rene Rosin mengaku sudah mempertimbangkan semua hal sebelum membuat keputusan.

"Jelas investasi untuk membeli mobil baru Formula 2 sangat penting, tapi kami melihat semua detailnya. Kami telah memilih keputusan yang terbaik," tutur Rene.

Bergabung dengan Prema Racing memang membuat publik berharap banyak kepada Sean Gelael. Dia diharapkan bisa mengharumkan nama bangsa dengan menjadi yang terbaik. Apalagi mantan pebalap Arden dan Campos itu juga membidik super licence agar bisa tampil pada ajang Formula 1 (F1) musim 2019.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini