Sukses

Cavaliers Vs Timberwolves: Menunggu Tuah LeBron James

Cleveland Cavaliers akan menjamu Minnesota Timberwolves di Quicken Loans Arena pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018.

Cleveland - Cleveland Cavaliers diyakini kembali mengandalkan LeBron James saat menjamu Minnesota Timberwolves di Quicken Loans Arena pada pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Rabu (7/2/2018). 

Baca Juga

  • NBA: Magic Tumbangkan Cavaliers
  • NBA: Cavaliers Belum Punya Rencana Ganti Pelatih
  • NBA: Chris Paul Impresif, Rockets Bungkam Cavaliers

Peruntungan Cavaliers menurun sepanjang Februari 2018. Dari dua pertandingan di bulan ini, mereka kalah dari Houston Rockets (88-120) dan Orlando Magic (98-116).

Kondisi tersebut membuat Cavaliers ingin segera kembali ke jalur kemenangan. Mereka akan mengandalkan kemampuan LeBron James untuk meraih hal itu.

LeBron James terbukti selalu tampil apik meski timnya menelan kekalahan. Dalam lima pertandingan terakhir Cavaliers, LeBron James hanya satu kali gagal mendulang poin terbanyak untuk timnya, yaitu ketika melawan Rockets.

Akan tetapi, pada pertandingan itu LeBron James mampu mencatatkan rebounds dan assists terbanyak. Hal itu membuat kubu Timberwolves patut mewaspadai pebasket berusia 33 tahun tersebut.

Berbeda dengan lawannya, Timberwolves tengah menikmati tren positif. Mereka belum pernah kalah sepanjang Februari. Namun, pelatih Glen Taylor wajib mewaspadai LeBron James jika ingin melanjutkan catatan tersebut.

Timberwolves punya modal berharga menjelang pertandingan melawan Cavaliers. Pertemuan terakhir kedua tim dimenangi oleh Jimmy Butler dan kawan-kawan dengan skor 127-99.

Selain itu, Timberwolves bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Di sisi lain Cavaliers tidak dapat menurunkan Kevin Love dan Dwyane Wade karena mengalami cedera.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini