Sukses

Performa Anjlok, Real Madrid Bidik 2 Tokoh Kunci Juventus

Liputan6.com, Jakarta Striker Juventus Paulo Dybala dilaporkan tengah diminati klub Spanyol. Dybala disebut-sebut sedang dibidik Barcelona dan Real Madrid.

Pemain asal Argentina ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain top di Eropa. Kehebatan Dybala membawa pengaruh besar terhadap klub raksasa Turin itu.

Sejak pindah dari Palermo pada tahun 2015, pemain berusia 24 tahun itu terus menunjukkan permainan cemerlang. Ia banyak membantu Juve mempertahankan gelar Serie A musim ini.

Dengan 59 gol dalam 122 pertandingan untuk Bianconeri, ditambah dengan teknik dan kreativitas tinggi, tidak dapat dipungkiri bahwa Dybala mampu menunjukkan pemain berkelas.

Namun, seperti dilaporkan The Express, dia lebih memilih bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Itu setelah bintang Barcelona Lionel Messi telah "membunuh" harapannya untuk pindah ke Nou Camp.

Berbagai alasan diajukan termasuk Messi yang mendorong Barca untuk tidak menandatangani rekan senegaranya. Selain itu, dengan kehadiran Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho, layak dipertanyakan apakah Barcelona masih membutuhkan penyerang lainnya.

1 dari 3 halaman

Kualitas Permainan

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema  (AP Photo / Francisco Seco)

 

Sebaliknya, Real Madrid pasti sangat memerlukan rekrutan anyar. Apalagi penampilan Madrid musim ini sangat mengecewakan, setelah tertinggal 19 poin dari pesaing mereka [Barcelona] di klasemen La Liga.

Striker andalan mereka Karim Benzema hanya mencetak enam gol dalam 24 penampilan. Sedangkan, Gareth Bale terus-menerus mengalami cedera.

Kehadiran Dybala pasti akan menambahkan kualitas permainan Madrid. Bahkan, bisa membantu membangun citra jangka panjang di Bernabeu.

2 dari 3 halaman

Allegri Bisa Bergabung

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo hanya bersinar di Liga Champions musim ini (EPA/Peter Powell)

 

Jika itu tidak cukup bagi fans Madrid, maka Diario Gol juga mencatat bahwa Massimiliano Allegri bisa pindah dengan Dybala. Ini setelah pelatih Madrid Zinedine Zidane terus mendapat tekanan.

Meskipun Zidane telah menorehkan prestasi cukup luar biasa dengan mempersembahkan sejumlah trofi, namun harapan untuk tetap bersama Madrid masih terancam. Pada gilirannya, perubahan pembinaan juga bisa terjadi jika performa Madrid tak berubah hingga akhir musim.

Zidane telah memenangkan gelar La Liga, dua trofi Liga Champions, dan dua Piala Dunia Antarlkub, sejak ditunjuk pada Januari 2016.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Juventus dan Monaco Rebutan Wonderkid Berusia 16 Tahun