Sukses

Ronaldo Curhat soal Penampilannya Musim Ini di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa sementara ini dia tidak melakukan hal-hal yang dia lakukan saat berusia 20 tahun. Ronaldo menyatakan masih memiliki bahan bakar di dalam tangkinya.

"Saya memiliki dua tahun yang sangat baik dimana saya telah memenangkan gelar keduanya bersama klub dan dengan tim nasional, dan saya merasa bisa bermain di level tertinggi beberapa tahun lagi," kata Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan Majalah GQ, belum lama ini.

"Ini sangat menarik, terutama untuk olahragawan. Saya mencoba mencapai tingkat fisik puncak saya karena ini sangat penting untuk profesiku. Saya harus 100 persen dan saya menganggapnya sangat serius," kata pemain yang akan berusia 33 tahun minggu ini.. "Saya tidak melakukan hal yang sama dengan yang saya lakukan 10 tahun yang lalu. Untuk menjaga diri pada level ini Anda harus berkorban, "tambahnya.

Ronaldo dilaporkan akan menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Ia juga dikabarkan akan mendapat kenaikan upah menjadi 30 juta euro per tahun. Meski kontraknya masih akan berakhir pada 2021.

1 dari 3 halaman

Gelar Tersisa

Ekspresi striker Real Madrid Cristiano Ronaldo saat melakukan protes dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Levante di stadion Ciutat de Valencia di Valencia (3/2). Real Madrid hanya bermain imbang 2-2 melawan Levante. (AFP Photo/Jose Jordan)

 

Real Madrid awalnya disebut-sebut akan melepas Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberi ruang kepada Neymar dan Harry Kane dalam skema Galacticos baru Real Madrid.

Bintang asal Portugal tersebut, sudah memenangkan penghargaan Ballon D'Or dan Pemain Terbaik FIFA tahun ini. Kini ia akan mencoba untuk memimpin Real Madrid melewati Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, yang akan menjadi harapan satu-satunya gelar Los Blancos musim ini.

2 dari 3 halaman

Statistik

Statistik Ronaldo di Semua Klub

Sporting Lisbon: 5 gol dari 31 laga

Manchester United: 118 gol dan 61 assist dari 291 laga

Real Madrid: 426 gol dan 128 assist dari 421 laga

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Debut Coutinho Buat Pelatih Barcelona Optimistis