Sukses

Pelatih Bayern Munchen Nilai Wajar Keterpurukan Real Madrid

Madrid - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, tak terkejut dengan menurunnya performa Real Madrid di La Liga 2017-2018. Heynckes menganggap menurunnya penampilan Real Madrid sesuatu yang normal untuk tim yang baru saja meraih dua gelar Liga Champions secara beruntun.

Real Madrid menunjukkan penampilan buruk di La Liga musim ini. Pasukan asuhan Zinedine Zidane itu tercatat baru meraih 11 kemenangan, sudah kalah empat kali, dan bermain imbang enam kali.

Hal itu membuat Los Blancos harus tercecer di urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 39 poin. Klub ibu kota Spanyol itu tertinggal 19 angka dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen sementara.

"Faktanya adalah Real Madrid saat ini sedang mengalami masa-masa sulit di liga. Menurut saya, itu normal terutama ketika Anda telah memenangi gelar Liga Champions dua kali secara beruntun dan juga juara liga," kata Heynckes seperti dikutip ESPN, Kamis (8/2/2018).

Meski begitu, Heynckes yakni Real Madrid dalam waktu dekat bakal bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan. Heynckes juga meyakini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu mendepak Paris Saint-Germain dalam babak 16 besar Liga Champions 2017-2018.

"Anda tentu saja tidak boleh mencoret mereka dalam perburuan gelar Liga Champions musim ini. Mereka memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak dari PSG. Saya yakin mereka akan memenangi pertandingan," tegas pelatih berpaspor Jerman itu.

Real Madrid lebih dulu akan menjamu Paris Saint-Germain pada leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu (15/2/2018). Setelah itu, Madrid akan bertandang ke Parc des Princes pada leg kedua yang berlangsung 7 Maret 2018.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Debut Coutinho Buat Pelatih Barcelona Optimistis