Sukses

Kekurangan Pemain, Persib Pinjam Talenta Persijap

Persib melakukannya untuk berlatih game.

Liputan6.com, Jepara - Persib Bandung terpaksa meminjam pemain untuk melengkapi skuat pemusatan latihan di Jepara. Mereka merekrut pemain junior junior dari Persijap Jepara, Adam Aditya dan Auliya Rahman.

Adam Aditya dan Auliya Rahman hadir menyambut latihan game, Rabu (7/2/2018). Namun, program itu dibatalkan karena cuaca buruk.

“Mereka bergabung untuk membantu. Kami ingin berlatih sistem. Tapi, kita tak bisa melakukannya karena hujan yang deras,” kata pelatih Persib, Mario Gomez, dilansir situs resmi klub.

Adam Aditya dan Auliya Rahman antusias menyambut kesempatan ini. Persib berencana tetap meminta kedua gelandang bertahan itu bergabung untuk sesi berikutnya.

“Mungkin kita bisa melanjutkannya bila memungkinkan,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penghalang Persib

Victor Igbonefo. (Kukuh Saokani)

Cuaca buruk merupakan salah satu rintangan Persib pada TC di Jepara. Maung Bandung bahkan sempat berlatih di lapangan futsal dalam ruangan karenanya.

Selain itu, skuat Persib juga tidak lengkap akibat cederanya pemain. Beberapa di antaranya adalah Victor Igbonefo dan Michael Essien.

Untuk mengatasi masalah itu, Mario Gomez merekrut pemain tim junior, yakni Rizki Hidayat, Ariya Nugraha, dan M Wildan Ramdhani.

3 dari 3 halaman

Tujuan TC

Persib menggelar TC untuk meningkatkan kerja sama tim. Dengan TC, mereka berharap dapat memperbaiki performa yang belum memuaskan pada turnamen pramusim. 

Maung Bandung hanya mengoleksi tiga angka pada Piala Presiden 2018. Mereka bahkan hanya menciptakan satu gol. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.