Sukses

Klasemen Liga Inggris: Chelsea Terancam Terlempar dari 4 Besar

Chelsea merupakan juara bertahan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea harus kembali ke jalur kemenangan jika mau bertahan di empat besar Liga Inggris. Untuk itu, The Blues wajib menumbangkan West Bromwich Albion, Senin (12/2/2018).

Anak asuh Antonio Conte tumbang pada dua laga terakhir Liga Inggris. Akibatnya, mereka kini terlempar ke peringkat empat dengan perolehan 50 poin dari 26 laga.

Chelsea disalip Liverpool yang kini memiliki 51 angka. Tidak hanya itu, Eden Hazard dan kawan-kawan juga didekati Tottenham Hotspur (49).

Persaingan menembus zona Liga Champions menjadi sisi paling menarik pada Liga Inggris musim ini, mengingat dominasi Manchester City. Anak asuh Pep Guardiola kokoh di puncak tabel dengan koleksi 69 angka. Mereka memimpin 13 poin atas pesaing terdekat Manchester United.

Selain itu, rivalitas di papan bawah juga menarik. Hanya 10 nilai memisahkan antara tim yang menempati posisi 11 (Watford) dengan (West Bromwich).

Berikut klasemen Liga Inggris hingga pekan 26:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

Klasemen Liga Inggris. (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.