Sukses

Komentar Mario Mandzukic tentang Napoli

Jakarta - Striker Juventus, Mario Mandzukic, memuji Napoli yang menjadi rival utama dalam perburuan scudetto Serie A 2017-2018 musim ini. Mandzukic mengaku sangat menyukai gaya permainan tim yang diarsiteki Maurizio Sarri.

"Saya sangat menyukai gaya bermain dan organisasi permainan dari tim yang dilatih Sarri," ujar pemain asal Kroasia tersebut.

"Mereka baik saat menyerang, mereka mencetak banyak gol, dan memanfaatkan keuntungan karena tidak banyak mengubah komposisi tim," ia melanjutkan.

Napoli merupakan tim yang paling sedikit menelan kekalahan hingga giornata ke-23 Serie A 2017-2018. Marek Hamsik dan kawan-kawan baru menelan satu kekalahan yang notabene didapat saat bersua Juventus (0-1).

Sedangkan Juventus sudah dua kali menelan kekalahan sepanjang musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri pernah dipecundangi Sampdoria 2-3 dan Lazio 1-2.

Juventus saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A 2017-2018. Bianconeri terpaut satu poin dari Napoli yang menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 60 poin dari 23 pertandingan.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Gelandang Inter Milan Menuju West Ham