Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain yang Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sudah mulai memasuki akhir kariernya di sepak bola. Bintang Real Madrid dan timnas Portugal itu sudah berusia 33 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo sudah mulai memasuki akhir kariernya di sepak bola. Bintang Real Madrid dan timnas Portugal itu sudah berusia 33 tahun, usia yang tak muda lagi untuk ukuran pemain bola.

Baca Juga

  • Rooney Ungkap Perselisihan Ronaldo dan Van Nistelrooy di MU
  • Ronaldo Minta Real Madrid Boyong Neymar
  • Ronaldo Bicara Soal Performanya di Real Madrid Musim Ini

Tak heran, mulai muncul padangan yang menyebut kalau ada pemain selain Lionel Messi dan Neymar yang kemampuannya menyamai Ronaldo. Mantan striker timnas Inggris, Garry Lineker menyebut setidaknya ada tiga pemain yang kemampuannya melampaui Ronaldo.

Berita terkait komentar Lineker terhadap Ronaldo masuk ke dalam Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com. Selain berita dari Ronaldo, ada juga berita dari Piala Presiden dan video senonoh bintang Tottenham Hotspur.

Berikut berita top 10 selengkapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 3 Striker yang Dianggap Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Mantan striker Timnas Inggris, Gary Lineker menyebut ada tiga nama yang menurutnya lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Alasan Lineker mengacu pada kinerja dan potensi masa depan.

Tiga nama yang bisa melampui Cristiano Ronaldo adalah Lionel Messi, Neymar dan Harry Kane. Sosok Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan hangat sepanjang musim ini, terutama di pentas La Liga.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Lawan Persija, PSMS Terancam Kehilangan Bintang Andalan

Gelandang PSMS, N'guessan Yessoh, melakukan selebrasi usai membobol gawang Persebaya pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, (3/2/2018). PSMS menang adu penalti atas Persebaya dengan skor 4-3. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Kabar buruk bagi PSMS Medan jelang semifinal Piala Indonesia 2018 melawan Persija Jakarta, Sabtu (10/2). Tim kebanggaan masyarakat Sumatera Utara itu terancam tampil tanpa sayap andalan, Antoni Putro Nugroho.

Sang pemain dikabarkan masih dalam pemulihan cedera hamstring yang dialaminya. Cedera tersebut didapat Antoni Putro saat duel lawan Persebaya Surabaya di laga perempat final.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Video Mesum Bintang Tottenham Bocor di Internet

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (caughtoffside)

Kabar kurang sedap datang dari gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Sebuah video mesum Alli dengan seorang wanita tersebar di internet.

Seperti dilansir sport24, handphone pribadi milik Alli telah diretas. Sang peretas kemudian membocorkan video mesum dengan durasi 12 detik itu ke internet.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Bek Juventus Sebut Antonio Conte Sersan

5. NBA: Hancurkan Suns, Spurs Awali Tur dengan Positif

6. Bukan Hilton Moreira, Persija Rekrut Eks Bomber Persipura

7. Gelandang Manchester United Minta Maaf Terkait Tragedi Munchen

8. Pembelaan Pemain Espanyol Atas Tuduhan Rasis

9. Alasan Pierre-Emerick Aubameyang Setuju Berkostum Arsenal

10. Pendapat Thiago Silva tentang Messi dan Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.