Sukses

Bos Toro Rosso Yakin Sean Bakal Berkembang di Prema

Bos Toro Rosso, Franz Tost, mendukung keputusan Sean Gelael bergabung Prema Racing.

Jakarta - Bos Toro Rosso, Franz Tost, menyakini Sean Gelael telah melakukan langkah tepat dengan bergabung ke Prema Racing untuk balapan Formula 2 (F2) musim 2018.

Sean Gelael resmi bergabung dengan Prema Racing selepas musim 2017 berakhir. Dia akan membalap dengan pebalap muda potensial lainnya, Nyck de Vries. Keduanya diharapkan bisa mempertahankan status juara yang sebelumnya diraih Prema pada musim 2016 dan 2017.

Baca Juga

  • Bos Toro Rosso: Sean Gelael Bisa ke F1, asal...
  • Sean Gelael Jadi Sorotan, Bos Prema Racing Merasa Tak Salah Pilih
  • Wawancara Sean Gelael: Saya Merasa Dihargai Toro Rosso

"Ini keputusan bagus karena seperti yang Anda sebutkan Prema adalah tim hebat, dan dalam beberapa tahun terakhir mereka memenangi banyak kejuaraan. Kita akan lihat tahun depan seberapa bagus performa Sean," ujar Tost seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (8/2/2018).

"Musim dingin ini akan sangat penting bagi Sean karena dia mesti berlatih lebih agar tetap fit, dan dia mesti berlatih di simulator dan hal-hal seperti itu agar siap pada waktunya untuk musim depan. Dia harus memperlihatkan potensi dirinya dan menunjukkan performa bagus," tambahnya.

Tost mengakui Prema adalah tempat yang tepat untuk memperlihatkan seberapa besar talenta yang dimiliki Sean Gelael. Dia pun memberikan sedikit masukan buat pembalap berusia 21 tahun tersebut.

"Sean Gelael harus memiliki gairah, harus mencintai olahraga ini, harus disiplin, dan dia harus selalu berpikir soal apa yang bisa dia lakukan untuk menjadi lebih baik dari yang lain," tutur Tost.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.