Sukses

Real Madrid Tak Menarik Buat Lewandowski

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski ternyata sama sekali tak tertarik pindah ke Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski ternyata sama sekali tak tertarik pindah ke Real Madrid. Meskipun, rumor soal ini kerap kali muncul setiap musim.

"Saya sangat tahu situasinya. Saya mendengar hal ini setiap tahun," kata Lewandowski seperti dilansir Soccerway.

Rumor bahwa Real Madrid mengincar Lewandowski muncul setelah performa Karim Benzema menurun. Striker asal Prancis itu baru mencetak dua gol dari 15 kali pentas buat Real Madrid di Liga Spanyol musim ini.

Tak ayal, Real Madrid pun sibuk mencari pengganti Benzema. Mulai dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, hingga Lewandowski, mereka dihubungkan dengan Real Madrid.

Namun sepertinya, Lewandowski sama sekali tak tertarik. "Rumor ini sama sekali tidak menarik minat saya, saya tak tahu harus bilang apa lagi," kata Lewandowski.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Tajam

Penyerang asal Prancis, Karim Benzema mulai menurun penampilannya (AP/Francisco Seco)

Bukan tanpa alasan Real Madrid masih berhasrat memboyong Lewandowski. Ya, striker asal Polandia ini tergolong konsisten dalam hal membukukan gol.

Sejak berstatus sebagai pemain Munchen pada 2014/15, Lewandowski tak pernah mencetak kurang dari 15 gol. Capaian tertingginya tercipta pada musim lalu dengan 30 gol.

Pada musim ini, Lewandowski telah mencetak 18 gol dari 20 kali main bagi Munchen di Liga Jerman. Dengan musim yang masih separuhnya, catatan gol Lewandowski jelas bisa bertambah.

3 dari 3 halaman

Catatan Gol Lewandowski Bersama Munchen di Bundesliga

2014/15: Main 33 kali, gol 17.

2015/16: Main 32 kali, gol 30.

2016/17: Main 33 kali, gol 30.

2017/18: Main 20 kali, gol 18 (masih bisa bertambah).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.