Sukses

Hadapi Liga 1, Bali United Dapat Sponsor Baru

CEO Bali United mengaku durasi kontrak kerja sama keduanya terjalin sepanjang 2018

Liputan6.com, Jakarta Setelah produk makanan memperpanjang kontrak kerja sama dengan Bali United, kini klub kebanggaan publik Bali itu kembali kedatangan sponsor perusahaan produsen roti di Indonesia. Perusahaan bernama Sari Roti itu resmi menjadi sponsor Serdadu Tridatu untuk mengarungi kompetisi resmi 2018 mendatang.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengucapkan syukur atas kerja sama dan kepercayaan yang telah diberikan. Saya ucapkan terima kasih atas bergabungnya satu sponsor lagi yang akan mensupport Bali United," kata Yabes di Denpasar, Kamis (9/2/2018).

Yabes mengaku durasi kontrak kerja sama keduanya terjalin sepanjang 2018. Ia melanjutkan, nantinya selain menjadi sponsor utama di kompetisi juga akan berpartisipasi dalam program goes to school.

"Durasi kontraknya satu tahun. Semoga ini langkah baru untuk Bali United semakin menjadi idola masyarakat," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk Dukungan

Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, saat pertandingan melawan Madura United pada laga Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, (3/2/2018). Bali United menang adu penalti 5-4 atas Madura United. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

 

Di lain pihak, CEO PT Nippon Indosari Corporindo Tbk, Maulan Wahyu Jimantara mengatakan kerja sama dengan Bali United sebagai bentuk dukungan pihaknya atas berkembangnya sepak bola Indonesia melalui Pulau Bali.

"Ini adalah bentuk dukungan kami untuk memajukan persepakbolaan di Tanah Air. Alasan kami kenapa memilih Bali United, karena kesamaan nilai yang kita miliki, dimana Bali United telah mengukir prestasi di sepak bola Indonesia.

"Ke depannya dengan kerja sama ini kami harap Bali United terus menjadi inspirasi generasi muda menjadi generasi sehat," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Pemain Bali United saat pertandingan melawan Madura United pada laga Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, (3/2/2018). Bali United menang adu penalti 5-4 atas Madura United. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

 

Sebelumnya, Bali United dan Indofood kembali memperpanjang kontrak kerja sama. Kali ini, Indofood akan menjadi sponsor utama Bali United di Piala AFC 2018.

Jangka waktu kerja sama kedua belah pihak akan terjalin hingga 2020. Indofood sendiri telah menjadi sponsor Bali United sejak 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.