Sukses

Irfan Jaya Penasaran Ingin Duel Kontra Arema FC

Irfan menunggu timnya bertemu dengan Arema FC di kompetisi apa pun

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan Persebaya Surabaya dengan Arema FC selalu menyedot banyak perhatian pecinta bola. Apalagi, kedua tim asal Jawa Timur itu juga memiliki basis suporter yang sama besar.

Seringkali pertemuan Bonek dan Aremania dipenuhi ketegangan. Dan, winger andalan Persebaya, Irfan Jaya sepertinya tergoda merasakan atmosfer tersebut, dan menunggu timnya bertemu dengan Arema FC di kompetisi apa pun. Ia ingin mengetahui seperti apa jika Bonek dan Aremania bertemu di satu stadion.

Sebelumnya, Irfan Jaya sudah antusias saat mengetahui Persebaya dan Arema FC berhasil lolos ke babak 8 Besar Piala Presiden 2018. Sayangnya, kedua tim ini harus terhenti dan tak mampu lolos kesemifinal.

"Kemarin waktu Piala Presiden sebetulnya saya sangat menunggu bisa bertemu Arema FC, eh malah kami tersingkir lebih dulu, dan mereka juga menyusul kami," ujar Irfan Jaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyesal

Irfan Jaya Persebaya (Liputan6.com/Dimas Angga)

 

Meski begitu ia tak menyesali gagalnya pertemuan itu. Bahkan dia melihat kesempatan bertemu dengan Arema FC akan kembali muncul saat Piala Gubernur Kaltim pada pertengahan Februari nanti.

"Ingin sekali bertemu Arema, di Piala Gubernur Kaltim. Semoga bisa terwujud dan benar-benar dapat menyaksikan kedua suporter dalam satu stadion seperti apa. Pasti akan lebih luar biasa lagi," kata pemain asal Makasar ini.

3 dari 3 halaman

Penasaran

Selebrasi gol Irfan Jaya dalam duel Persebaya Vs Perseru dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Presiden 2018. (Bola.com/Aditya Wany)

 

Irfan Jaya mengakui begitu penasarannya dengan kedua tim yang sama-sama bermarkas di Jatim ini. Dengan begitu dia juga bisa merasakan sensasi persaingan dukungan dari suporter dan pemain di lapangan.

"Pasti itu akan menarik sekali, Arema juga banyak pemain bintang tapi kami juga tak akan kalah karena dukungan Bonek dapat membakar semangat kami," ucap Irfan. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.